Eevee Pokemon Cara Memikat Hati Wanita Lewat SMS
  • Posted by : Ira Rabu, 26 Maret 2014



    Kembali lagi bersama saya TS ter aneh dan tergokil sebut saja nama saya Verde

    Ok kali ini saya akan bagi tips PDKT dengan cewek lewat SMS

    Sebenarnya ini hasil Studi Pustaka TS
    TS menggunakan ini untuk memikat hati cewek untuk memikat hati cewek idaman TS
    katakan aja Mrs. E

    Catatan : TS menggunakan wallpaper anime karena TS pecinta anime :v

    Ok langsung dicomot ya gan :

    1. Memuji bagian fisiknya

    Sebagian besar kalangan wanita akan lebih suka bila dipuji. Hal ini bisa dimanfaatkan untuk memikat hati mereka. Pujian disini bisa dilakukan dari segi kecantikan, penampilan dan juga berbagai hal yang menarik tentang mereka. Namun pujian disini harus tulus dan bukan dibuat-buat. Jadikanlah pujian tersebut merupakan memang benar ada pada diri mereka. Bila Anda mencoba menerka-nerka, maka pujian Anda akan dianggap membosankan, dan yang paling fatal pujian yang diberikan tidak akan dianggap karena bukan merupakan bagian dari penampilan alami mereka.
    Misal bilang mata kamu bagus padahal matanya belekan. Yg ada malah illfeel dianya . Meskipun bagi ente bagian itu indah tapi jangan pernah menyinggung bagian "minusnya" by SMS. Bahasa SMS jg punya keterbatasan untuk mengekspresikan sesuatu.

    2. Memuji perbuatannya

    Pujian lain yang bisa Anda kirim melalui SMS untuk memikat hati wanita adalah memuji tentang hal yang berhubungan dengan apa yang dia kerjakan. Pujian disini bisa dengan kelembutan tutur katanya, pujian tentang apa yang dia buat, seperti misalnya masakannya, dan juga pujian tentang hal-hal lainnya yang dianggap adalah perbuatan positif yang Anda dapat selama menjalin hubungan dengan dia.

    3. Puji keberhasilannya

    Anda juga bisa mengirimkan SMS yang bernada pujian mengenai berbagai hal keberhasilan yang telah dibuat. Pujian disini bisa terkait dengan hal yang sering dia ungkapkan terhadap Anda selama menjalin hubungan dengannya. Pujian ini tentunya akan membuat dirinya merasa bahwa Anda memang benar-benar memperhatikannya, yaitu fokus Anda terhadap keberhasilan persolan yang sudah dicapainya selama ini.

    4. Meminta pendapat dan nasehat

    Ketika anda meminta pendapat dan nasehat seseorang, maka disini dia akan merasa berguna untuk diri Anda. Meminta nasehat dan pendapat darinya juga akan menguntungkan bagi Anda, karena selain akan mendapatkan informasi-informasi penting tentang dirinya yang belum Anda ketahui, maka dengan cara ini juga dia akan merasakan bahwa dia memang benar-benar sangat berguna bagi diri Anda.

    5. Menunjukkan bakat seni
    Agar komunikasi lewat SMS yang Anda jalin dengan dia tidak monoton, maka Anda juga diharapkan mampu lebih kreatif dengan menunjukkan bakat seni Anda. Hal-hal yang dilakukan disini bisa dengan cara mengirimkan puisi, pantun, kata-kata mutiara, dan juga kata-kata bijak yang mampu membuat dirinya akan semakin tertarik dengan jiwa seni yang Anda miliki.
    Tapi jujur ane sebagai TS kurang setuju dengan poin ini. Pengalaman ane pacaran lebih dari 30x itu (sblm married lho ya. skrg mah tobat ) wanita paling gak suka digombalin. Meski ada juga yang suka dikirimin puisi atau sekedar kata2 bijak. Tapi menurut ane pribadi poin ini hanya berlaku jika kita sdh positif tahu si perempuan tertarik dengan kita. Karena klo dia tdk tertarik justru SMS berisi puisi atau kata2 bijak ini malah dianggap membosankan/garing/gombalan yang memenuhi inbox handphone-nya. Belum dibaca.. langsung pencet

    Semoga bisa dipakai ya tips-tipsnya. Ini buat lucu-lucuan aja
    Inget ini by SMS ya.. Buat PDKT yg kena kendala jauhnya jarak rumah atau gak bisa sering ketemuan karena sibuknya aktivitas masing-masing. Klo deket mah ketemuan aja gih
    Klo ada yang kurang mohon maaf tapi klo bisa berkenan bs dibantu dan gak nolak

    { 1 komentar... read them below or add one }

    1. "Yuk Buruan ikutan gabung di situs TANPA ROBOT DAN TANPA ADMIN YANG IKUT BERMAIN.

      * Tersedia 5 Jenis Permainan Dalam 1 user Id

      * 100% Member vs Member.

      Promo :
      * Bonus Refferal 10% + 10% seumur hidup
      * Bonus Turn Over 0,5%
      * Minimal Depo 15.000
      * Minimal WD 20.000

      Pelayanan dan Sistem :
      * 100% Member Asli
      * Pelayanan DP & WD 24 jam
      * Livechat Kami 24 Jam Online
      * Bisa Dimainkan Di Hp Android & Iphone

      Kami Menyediakan 6 Bank Lokal :
      BCA - BNI - Mandiri - BRI - Danamon - CIMB Niaga

      Untuk Pendaftaran, Silakan Kunjungi :
      TapakNaga.com

      Contact :
      WHATSAPP : +855967014811
      LINE: Cs_nagaQQ
      TELEGRAM: +855967014811
      kontakkk: https://kontakk.com/@AgenBandarQnagaqq"

      BalasHapus

  • - Copyright © 2013 Doujhi Harmonia Blog - To Aru Kagaku no Railgun - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -