Eevee Pokemon Kata Kata Bijak dari Anime Hitman Reborn
  • Posted by : Ira Rabu, 26 Maret 2014


    Nah sekarang TS akan mulai membagi kata - kata bijak dari anime kesukaan TS
    "Katekyo Hitman Reborn "

    Anime ini menceritakan seorang anak yang lemah dan berkekurangan ( baik segi kemampuan dan persahabatan ) bernama Tsuna sampai dia ketemu seorang anak berumur 5 tahun bernama Reborn yang mengatakan bahwa dirinya adalah seorang BOS MAFIA . Sejak saat itu kehidupannya berubah dia mulai mendapat sahabat dan belajar untuk menjadi seorang ATASAN

    Sekilas nih anime mengajarkan kekerasan. Tetapi juga mengajarkan persahabatan dan melindungi orang yang dicintai .

    OK langsung saja
    Check This Out :


    "Kau harusnya tahu... jika ilusimu dikalahkan oleh sebuah ilusi, itu artinya kau telah menyerah terhadap kendali atas kesadaranmu"
     (Mukuro Rukudo)
    "Orang yg memanggilku bodoh sebenarnya bodoh"
     (Lambo)
    "Bos pertama berkata, 'jadilah seperti langit, penuh warna dan menyelimuti semuanya, terbuka untuk semua hal'."
     (Reborn)
    "Untuk olahraga, yg terpenting adalah semangat berjuang"
     (Ryohei Sasagawa)
    "Lebih bagus bersama-sama karena... terpisah itu menyedihkan"
     (I-pin)
    "Langit ini selalu memberikan kebebasan bergerak untuk awan"
     (Hibari Kyouya)
    "Siapapun yang ragu akan kemenangan mereka dirinya akan hancur !"
     (Mammon )
    "Karna aku laki laki dengan sekali pukulan aku dapat move on"
     (Ryouhei Sasagawa )
     "Terburu-buru tidak akan membuatmu bertambah kuat."
    (Reborn)

    "Karena kau sedang dalam bahaya, tentu saja aku membantumu. Bukankah itu gunanya berteman?"
    (Takeshi Yamamoto)

    "Bahkan aku sudah berumur 100 tahun pun aku tidak akan pernah menghianati bos"
    (Gokudera Hayato)
    "Dia tidak akan menghianati temannya. Aku berani bersumpah atas kematianku karena dia
    bukan laki-lai seperti itu"
    (Sawada Tsunayoshi)
    "Aku bisa sampai seperti ini semua karena bantuan temanku. tidak beruntung katamu? aku
    merasa sangat beruntung karena bisa menjalani hal-hal menyenangkan seperti ini. aku
    menyebutnya sebagai momen yang berharga"

    (Sawada Tsunayosi)
    "Jika, temanku mati didepan mataku, matipun aku tidak akan tenang"
    (Sawada Tsunayoshi )
    "Ketika orang merasa sedih, yg terbaik adalah mengubah suasana hatinya"
    (Takeshi Yamamoto )

    "Kalau hanya uang saja yg kau pedulikan, hatimu akan menjadi rapu dan ternoda menjadi hitam"
    (Fon )


    Sebenarnya masih banyak lagi kata- kata bijak lain tapi apa boleh buat TS hanya bija menenmukan ini.

    Sekedar Quote :
    " Percayalah teman baik tidak akan pernah meninggalkanmu sekalipun "
    (Verde)

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © 2013 Doujhi Harmonia Blog - To Aru Kagaku no Railgun - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -